Mei 02, 2017

Mbappe Ingin Kalahkan Juventus, Terutama Buffon. Ada Apa ya Dengan Buffon ?


AGEN BOLA - Jelang Duel Antara Juventus kontra AS Monaco di ajang leg pertama babak semi-final Liga Champions 2016-2017, Bomber Muda milik AS Monaco dan Kiper Legendaris Juventus saling bertukar komentar. Dan Kali ini Giliran Sang Bomber Muda tersebut memaparkan keinginannya saat melawan Kiper Legendaris itu.

Dalam Leg pertama Liga Champions, AS Monaco akan terlebih dahulu menjadi Tuan Rumah di Stade Louis II, 4 April 2017 Dinihari Wib, Serta Leg Kedua akan digelar di Juventus Stadium sepekan kemudian.

Seperti yang sudah diketahui, Kesuksesan kedua tim yang bisa melaju hingga babak Semi-Final tidak jauh dari Performa masing-masing pemain, Namun Ini lebih mencolok kepada Bomber AS Monaco, Mbappe dan Kiper Legendaris Juventus, Buffon. Mbappe tercatat tidak pernah absen dalam mencetak gol di empat laga terakhir Monaco di Liga Champions. bahkan Mbappe menorehkan Rekor sebagai pemain termuda yang mampu mencetak dua gol didalam satu pertandingan tersebut. saat itu, dirinya baru berusia 18 tahun 113 hari.

Berbeda dari Mbappe, Buffon yang berperan sebagai penjaga Gawang Juventus ini membuat lawan-lawan yang mereka hadapi kesulitan untuk membobol gawang yang Ia jaga. Buffon tercatat dalam Fase Gugur, Buffon baru kebobolan dua gol serta mencatat delapan Clean Sheet, dan Lima diantaranya dicatat secara beruntun.

"Buffon adalah kiper terbaik didunia dan Ia telah menorehkan banyak Rekor bersama Juventus maupun Timnas Italia. Tapi saya senang bisa melawan dia. Semua orang pasti setiap hari berlatih demi untuk bisa melawan pemain maupun penjaga gawang terbaik dunia. Dan anda akan bermain dengan penuh semangat untuk bisa mengalahkan mereka." Ucap Mbappe.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen