Mei 18, 2017

Man United Akan Kelimpungan Jika Mendengar Bisikan Dari Ronaldo.


AGEN BOLA SBOBET - Rumor Ketertarikan Real Madrid kepada David De Gea, kini kembali memanas dipenghujung musim ini dan akan kembali bergulir pada bursa Transfer musim panas bulan juni nanti. Namun yang menjadi sorotan ialah  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo disebut ikut serta dalam baguian Real Madrid untuk mendapatkan De Gea. Ronaldo Memuluskan Transfer De Gea  untuk masuk ke Santiago Bernabeu.

Menurut media Setempat, Ronaldo tidak sendiri untuk memuluskan jalannya De Gea ke Spanyol, Terdapat Marcelo dan juga Sergio Ramos yang juga ikut serta mendorong manajemen Real Madrid untuk secepatnya mendatangkan Kiper Asal Spanyol itu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, De Gea sempat nyaris bergabung dengan Real Madrid dua tahun silam. Namun transfer tersebut gagal lantaran De Gea belum memenuhi syarat atau belum melengkapi dokumen-dokumen transfer sesuai syarat dari FIFA. dan akhirnya, De Gea kembali memperkuat Man United serta memperpanjang kontrak bersama Man United hingga musim 2022 mendatang.

Semenjak itu, De Gea terus dikatikan dengan Real Madrid setiap bursa Transfer akan dibuka, salah satunya termasuk bursa transfer bulan juni nanti. apa lagi kiper Real Madrid saat inim keylor Navas penampilannya semakin lama semakin menurun disepanjang musim ini. Navas tercatat kebobolan 29 gol dari 24 penampilannya di Ajang Liga Spanyol. dan Navas hanya mencatat empat Clean Sheets.

Sementara petinggi Real Madrid. Florentino perez, dikabarkan sudah memberikan lampu hijau. namun Perez dan manajer Madrid, Zidane tidak sependapat. Zidane lebih ingin mempertahankan Navas. Hal tersebut yang masih menjadi tanda tanya untuk publik, apakah Real Madrid terutama Zidane memang ingin mendatangkan De Gea.

Sedangkan Man United kini tengah sibuk mencari penjaga gawang baru guna mengantisipasi kepergian De Gea. salah satunya ialah kiper Milik Inter Milan, Samir Handanovic. dan De Gea mulai berkarier profesionalnya dengan bergabung dengan Atletico Madrid. Namun pada tahun 2011, De Gea tertarik untuk bermain dengan Man United dengan nilai transfer 17 juta Pounds.

Dan akhir-akhir ini, De Gea dikabarkan sudah tidak betah bermain di Man United, Kiper berusia 26 tahun ini ingin segera bermain untuk Klub dimana dirinya dilaharkan, yakni Spanyol. De Gea ingin kembali ke Spanyol, tempat dirinya memulai Karier profesionalnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen