Mei 05, 2017

Madrid Menyerah, Man United Akan Dapatkan Griezmann.


AGEN BOLA - Bintang Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann bukan menjadi sebuah rahasia lagi jika sang pemain diminati benyak Klub-klub besar. salah satunya Rival sekota klub yang kini ia Bela, Real Madrid. serta Klub-klub liga inggris, yakni Man United. Namun kabar baru mengejutkan, bahwa Real Madrid sudah tidak ingin terlalu banyak berharap kepada sang pemain agar bisa bergabung dengan Madrid di Santiago bernabeu.

Madrid sebenarnya sudah lama mengincar sang pemain, Namun kini madrid Menyerah kepada Man United. Sebab Kabar beredar bahwa Griezmann sendiri sudah menjalani kontak personal dengan Man United. Man United pun lebih diunggulkan untuk bisa mendatang bomber Asal Prancis itu ke Old Trafford lantaran Man United lebih  menunjukkan kesungguhannya untuk mendatangkan sang pemain.

Kabar tersebut langsung diutarakan oleh Penasehat Sang pemain itu sendiri, Yakni Eric. Eric mempunyai dampak yang lebih besar ketimbang dari Agen sang pemain. sang agen juga mengatakan bahwa sebenarnya Griezmann sangat berat untuk meninggalkan Vicente Calderon, Namun setelah kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid di Leg pertama semi-final liga Champions membuatnya menanggapi tawaran untuk pindah tersebut.

Namun Eric juga mengatakan bahwa kabar tersebut untuk sementara hanyalah Rumor, dan untuk kepastian rumor tersebut, hanya waktu yang bisa menjawab semua yang selama ini menjadi rumor tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen