Mei 03, 2017

Liverpool Dan Man United Saling Berebutan Pemain Ini.


AGEN BOLA - Man United dan Liverpool Secara terang-terangan serta mengejutkan bahwa dikabarkan sangat tertarik untuk membawa Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dari Stamford Brigde. Kedua Klub tersebut sama-sama memanfaatkan situasi Fabregas yang tidak pasti bersama Chelsea.

Seperti yang beritakan oleh Media Setempat, bahwa Jurgen Klopp sudah menyiapkan berbagai tawaran untuk Chelsea akar Dirinya bisa membawa Fabregas ke Anfield Musim panas nanti. Dan Klopp juga menilai bahwa Fabregas bisa membantu Liverpool di lini tengah Liverpool.

Menurut Pelatih Asal Jerman itu, bahwa Gelandang yang dimiliki Liverpool, terutama Wijnaldum dan Henderson masih kurang bisa memuaskannya. maka dari itu, Fabregas yang memiliki banyak pengalaman akan menjadi alternatif Liverpool untuk musim depan. Fabregas sendiri masih bisa dikatakan adalah salah satu gelandang terbaik dunia.

Sedangkan dari sang Rival, Man United mempunyai banyak peluang untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.  Sebab Manajer Man United sekarang ialah Mourinho yang pernah menjadi pelatih dari Fabregas sendiri sewaktu Mourinho masih menangani Chelsea.

Namun Untuk mendapatkan Fabregas, Leverpool dan Man United dipastikan harus menyediakan Dana sebesar tidak kurang dari 25 Juta pounds. untuk Fabregas sendiri, Dirinya merasa kepalatihan Conte sangat merugikan dirinya. Terbukti sejak Conte menjadi Pelatih baru Chelsea, Fabregas lantas mendapatkan waktu bermain yang kurang serta tersingkirkan Skuat Utama Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen