Mei 07, 2017

Klopp Bantah Pernyataan Publik Terkait Liverpool Sering Tersandung.


AGEN BOLA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak sependapat dengan yang dikatakan oleh Publik bahwa klub yang Ia tangani itu mendapat kesulitan dalam melawan tim-tim yang ada dipapan bawah klasemen.

Anggapan tersebut muncul akhir-akhir ini lantaran Liverpool sudah berualng kali terpeleset dan menyia-nyiakan poin yang seharusnya bisa diraih Liverpool. Dan Liverpool sering tampil positif saat berhadapan dengan tim-tim besar seperti Tottenham, Arsenal, Chelsea, Man City.

Klopp juga menyebutkan bahwa fakta tersebut tidak cocok dengan yang ada dilapangan, sebab Liverpool yang menjalani empat pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Watford, WBA, Stoke, dan hanya kalah saat bertandang ke markas Crystal Palace.

"dalam beberapa laga terakhir, kami tercatat berhasil mengalahkan tiga lawan kami dan hanya satu yang tidak bisa kami kalahkan." Ujar Klopp.

"jika masih ada yang menganggap kami seperti itu, maka saya akan menanyakan kembali kepada orang tersebut bagaimana kami bisa mengumpulkan 69 poin dimusim ini? dan bagaimana kami masih bisa berada dizona liga champions?" Tandas Klopp.

Liverpool sendiri akan menghadapi penghuni posisi 12 klasemen Liga premier Inggris, West Ham United pada 7 Mei 2017 Malam wib. Jika kemenangan ini berpihak kepada Liverpool, maka Liverpool sudah bisa dipastikan akan bermain di Liga Champions Musim Depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen