Mei 08, 2017

Klasemen Sementara Liga Inggris, MU Sulit Berada Di Zona Liga Champions.


AGEN BOLA - Usaha Man United untuk mengejar Zona Liga Champions akan semakin sulit, Sebab Man United baru saja mengalami kekalahan dari Arsenal dengan skor 0-2. Man United yang bertandang ke Markas Emirates Stadium, Man United harus mengakui ketangguhan Pasukan Arsene Wenger.

Man United yang mengalami kekalahan dari Arsenal itu, membuat Man United semakin jauh untuk bisa menempati posisi empat besar Klasemen Liga Premier Inggris. Kini Man United berada diposisi ke lima dengan 65 poin. Man United pun tertinggal empat poin dari Penghuni peringkat empat, Man City. Dan Laga yang tersisa hanya tinggal tiga pertandingan lagi.

Dengan Posisi yang ditempati Man United saat ini, Pasukan Mourinho juga terancam oleh Arsenal, Sebab Arsenal yang berada diposisi ke Enam hanya tertinggal dua poin  dari Man United. Arsenal masih mempunyai satu pertandingan yang sempat tertunda. Arsenal hingga saat ini hanya bermain 34 laga sementara Man United sudah 35 laga.

Dengan Tiga Pertandingna yang tersisa di Musim Ini, Man United dipastikan akan sangat sulit untuk bisa meraih posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Man United pun berkemungkinan akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa. Man United masih mempunyai satu peluang untuk bisa bermain diliga Champions musim depan. satu tiket Liga Champions akan diberikan kepada Man United jika Mereka berhasil menjadi Juara diajang Liga Europa yang akan digelar Akhir Bulan Mei ini.


Berikut Klasemen Sementara Liga Premier Inggris.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen