Mei 30, 2017

Kiper Andalan Barca Sepakati Kontrak Baru

Kiper Andalan Barca Sepakati Kontrak Baru
Kiper Andalan Barca Sepakati Kontrak Baru
Agen Sbobet - Barcelona sudah 'memagari' Marc-Andre ter Stegen untuk lima tahun ke depan. Kiper 25 tahun itu sudah menyepakati kontrak anyar yang mengikatnya hingga 2022.

Kesepakatan itu diumumkan Barca lewat situs resminya. Dalam kontrak baru itu memuat kenaikan nilai dan klausul buy-out untuk kiper 25 tahun tersebut.

Nilainya sendiri tak disebutkan oleh Blaugrana. Tapi klausul buy-out Ter Stegen kini ada di angka 180 juta euro. Kontrak ini akan diteken Selasa (30/5/2017) siang waktu Barcelona.

"Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Marc-Andre ter Stegen untuk memperpanjang dan meningkatkan kontraknya sampai 30 Juni 2022," ungkap pernyataan resmi Barca sumber Detik.com.

"Klausul buy-out dirinya kini ada di angka 180 juta euro. Kontrak barunya akan diteken pada Selasa, 30 Mei pada pukul 1.30 pm di kantor klub."

Ter Stegen sudah tiga musim di Barca, dengan pertama kali bergabung pada awal musim 2014/2015 silam. Tapi baru musim ini dia menjadi andalan tim di seluruh kompetisi menyusul perginya Claudio Bravo, sementara di dua musim pertama lebih banyak dimainkan di Copa del Rey dan Liga Champions.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen