Mei 08, 2017

Kabar Gembira, Real Madrid Batal Boyong Eden Hazard.


AGEN BOLA - Real Madrid dikabarkan berkemungkinan akan batal untuk memboyong Bintang Milik Chelsea, Eden Hazard dibursa Transfer musim panas mendatang. Hal tersebut lantaran adanya perbedaan pendapat antara Sang Manajer dan petinggi Real Madrid.

Menurut kabar yang beredar, bahwa Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sangat menginginkan Hazard untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Hazard sendiri menjadi pemburuan paling utama Real Madrid dimusim panas 2017 nanti.

Namun keinginan Zidane untuk mendatang Hazard seperti tidak akan terwujud, lantaran Petinggi Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak akan mengeluarkan dana sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Perez menganggap harga tersebut sangat mahal untuk mendatangkan Pemain berkebangsaan Belgia itu. dan Perez juga menganggap untuk saat ini, Real Madrid tidak membutuhkan hazard diskuatnya. Perez lebih senang jika Zidane memainkan Marco Assensio. Seperti yang sudah diketahui, Asensio dimusim ini bermain dengan baik.

Penyebab Perez menolak permintaan Zidane karena Sang pemain dan Assensio sama-sama bermain diposisi yang sama, Jika Hazard didatangkan, maka otomatis Zidane akan lebih sering mengandalkan Hazard dan menit bermain untuk Asensio dipastikan akan semakin berkurang. Perez tidak mau bakat yang dimiliki oleh Asensio akan terbuang sia-sia.

Dengan apanya perbedaan pendapat, Hazard dipastikan akan bertahan di Stamford Brigde untuk musim depan. Pemain Asal belgia itu akan bertahan di Chelsea minimal satu musim kedepan. Hazard sendiri pernah mengatakan bahwa Dirinya hanya ingin hengkang jika Real Madrid yang mengajukan penawaran untuk dirinya, Maka dia akan hengkang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen