Mei 18, 2017

Jika Lolos Ke Liga Champions, Tiga Pemain Ini Harus Direkrut Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Man United, masih mempunyai peluang untuk bisa bermain di Liga Champions Musim depan. peluang Man United untuk lolos ke Liga Champions tinggal satu jalan, yaitu dengan menjuarai Liga Eropa musim ini. Sebab di Liga, Man United sudah dipastikan finis diluar dari empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Man United akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam dipartai puncak Liga Eropa musim ini, Friends Arena, Swedia, 25 Mei 2017 Dinihari Wib Mendatang. Dalam duel ini, Man United lebih diunggulkan ketimbang Ajax. maka dari itu, Man United mempunyai peluang besar untuk lolos ke liga champions musim depan. Namun Man United juga perlu untuk memperbaiki timnya sebelum musim depan dimulai.

Dengan Bursa Transfer musim panas nanti, itu menjadi suatu kesempatan untuk Man United untuk memboyong minimalnya ada satu pemain disetiap lini di Skuat Man United, yakni satu pemain lini depan, lini tengah dan juga lini bawah.


Berikut Tiga Pemain Yang Harus Diboyong Man United Ke Old Trafford.


1, Harry kane.



Kualitas pemain depan Tottenham Hotspurs ini sudah tidak perlu diragukan lagi. dimusim lalu, Ia menjadi Topskorer Liga inggris, dan musim ini, Ini hanya kalah dari Romeru Lukaku yang harus membuat Kane ada diperingkat dua pencetak gol terbanyak musim ini. Dan Pemain Asal Inggris ini sangat tepat untuk menggantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic yang dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya bersama Man United lantaran dirinya mengalami cedera parah.


2, James Rodriguez.



Pemain Real Madrid ini snagat santer dikaitkan dengan Man United. Dan Man United dipastikan tidak akan susah untuk mendapatkan sang pemain. Sebab james sendiri di Real madrid semakin kurang waktu bermainnya. Real Madrid sendiri dikabarkan tidak ingin mengumumkan kepergian sang pemain sebelum Liga Champions usai, Namun Sang pemain sendiri sudah tau jelas masa depannya, yaitu dengan bermain di Inggris.


3, Virgil van Dijk.



Pemain Southampton ini sangat sukses bermain dipertahanan Southampton dimusim ini. maka tidak heran jika banyak klub-klub yang menginginkan jasanya, salah satunya Chelsea. Southampton dikenal sebagai klub yang sering menjual pemain-pemain andalannya ke klub lain. maka dari itu, peluang Man United untuk mendapatkan pemain ini bisa dibilang cukup besar. Tinggal manajemen man United yang berani melayangkan tawaran besar atau tidak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen