Mei 07, 2017

Jika Berhasil Lakukan Ini, Skuat Chelsea Akan Mendapatkan Bonus Besar.


AGEN BOLA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa timnya akan mendapat bonus besar jika Klubnya itu bisa mendapatkan dua gelar dimusim ini, yakni Gelar Liga Inggris dan juga Gelar Piala FA. namun untuk Conte sendiri, menurutnya dia tidak ingin memikirkan bonus tersebut, Dirinya hanya fokus terhadap Laga-laga yang akan mereka lakoni disisa akhir musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea menjadi salah satu finalis Piala FA. Chelsea akan bentrok dengan Arsenal di Laga Pamungkas tersebut. Sementara Di Liga Inggris, Chelsea masih kukuh di puncak klasemen dengan mengungguli tottenham yang berada di runner Up klasemen, dengan empat poin.

Conte yang sempat ditanya oleh media setempat terkait bonus tersebut, Conte pun tidak membantah hal tersebut jika mereka akan dibagikan bonus berupa Mobil Ferrari jika mereka berhasil meraih dua gelar dimusim ini. namun dirinya mengaku saat ini dirinya hanya fokus pada laga-laga yang akan mereka lakoni disisa akhir musim ini. dan mengejar kemenangan demi kemenangan.

"Ferrari ? kami memang dijanjikan bonus besar, namun untuk saat ini, saya hanya berharap bisa memenangkan gelar bersama pemain-pemain dan klub ini. hal tersebut yang sangat penting bagi saya. bagi saya bonus itu tidak terlalu penting, yg terpenting itu adalah mencapai target." Ujar Conte.

"bagi saya, untuk pekerjaan saya, untuk keluarga saya, saya tidak menunggu bonus. Tapi saya pikir jika klub tersebut mencapai target yang sudah dijanjikan, maka pasti akan ada bonus. Jadi intinya, untuk saat ini, saya hanya fokus terhadap laga-laga yang akan kami jalani di sisa beberapa pertandingan dimusim ini demi kemenangan." Tandas Pria berkebangsaan Italia itu.

Chelsea sendiri baru akan menjalani laga ke 35 Liga Premier Inggris musim ini pada 8 Mei 2017. Chelsea akan berhadapan dengan Middlesbrough. Jika dalam pertandingan ini Chelsea berhasil mengalahkan The Boro, Chelsea dipastikan akan meninggalkan Tottenham dengan selisih tujuh Poin setelah Spurs yang berlaga melawan West Ham Menelan kekalahan 0-1.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen