Mei 04, 2017

Jelang Laga Semi-Final Liga Europa, Man United Dapat Kabar Bagus.


AGEN BOLA - Menjelang Laga Leg Pertama Semi-final Liga europa 2016-2017, Man United mendapatkan kabar bagus. kabar tersebut ialah Kembalinya Smalling, Jones serta Pogba kedalam skuat Man United untuk melakoni Laga Semi-final Kontra Celta Vigo, 5 Mei 2017 Dinihari wib.

Sebelumnya seperti yang sudah diketahui, ketiga pemain tersebut sedang dibekap cedera, Namun dengan seiring pulihnya ketiga pemain lantas membuat Manajer Man United, Jose Mourinho mengonfirmasikan bahwa ketiga pemain dapat diturunkan saat Man United melawat ke markas Celta Vigo, Dinihari nanti.

"Dengan kembalinya Smalling dan Jones, akan sangat baik untuk kami dilini pertahanan Man United. Serta paul Pogba yang dipastikan bisa diturunkan akan menjadi Andalan kami di Lini tengah." Ujar Mourinho.

"Laga Piala Europa ini akan menjadi yang terpenting untuk kami, Sebab dengan memenangi Liga Europa ini, kami bisa otomatis bermain di Liga Champions Musim depan. Namun Dalam kurun waktu sepekan, kami akan bermain melawan Celta vigo dua kali, yakni kandang dan tandang. Dan kami akan memaksimalkan permainan kami dengan kualitas yang kami punya." Lanjut Mou.

"Namun sayang masih banyak pemain yang harus absen di Laga semi-final Liga europa ini, salah satunya Zlatan Ibrahimovic yang harus absen lama lantaran Cedera ACL. Namun dengna kembalinya Jones, Smalling dan juga Pogba, Mereka bisa menjadi opsi tambahan saya di Laga nanti." Tandas Pria Berkebangsaan Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen