Mei 01, 2017

Ini Target Klopp Disisa 4 pertandingan Liga Premier League Musim Ini.


AGEN BOLA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sedang menarget Timnya untuk bisa meraih tiga kali kemenangan dari empat laga yang akan mereka lakoni disisa musim ini. Klopp menilai jika tiga kali mereka bisa meraih hasil positif, maka Klub yang ditangani Dirinya itu dipastikan akan bermain di ajang Liga Champions Musim depan.

Untuk saat ini, Liverpool ada di peringkat ketiga Klasemen Sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 66 poin, sama dengan torehan Anak Asuh Pep Guardiola, Man City yang mengoleksi nilai yang sama di peringkat empat lantaran kalah Produktifitas gol dari Liverpool.

"jika kami tidak menang disisa Laga dimusim ini, maka kami akan sangat sulit untuk bisa bermain di Ajang Liga Champions Musim depan. Jika kami hanya menang sekali, kemungkinan untuk lolos ke zona itu sangat kecil. Jika menang dua kali, tetap sama, peluangnya kecil. Dan jika bisa menang tiga kali, maka peluang itu pun terbuka lebar untuk menuju Liga Champions. Begitulah kira-kira Mekanismenya." Ujar Klopp.

Namun meskipun demikian, Saingan Liverpool bukan hanya cuma Man City saja, Namun Juga Man United serta Arsenal yang berada diperingkat lima dan enam. Man United yang berada diperingkat lima hanya tertinggal satu poin dari Liverpool, serta Arsenal yang tertinggal enam poin, Namun arsenal mempunyai sisa satu laga tundanya.

Klopp Sendiri mengaku bahwa bukan hal yang mudah untuk Liverpool bisa meraih tiga kali kemenangan disisa laga Musim ini. Sebab dalam situasi ini yang bisa membuat anak asuhnya semakin tertekan oleh kondisi seperti ini. Namun Klopp akan berjuang dengan apa yang dia bisa, salah satunya ialah dengan fokus penuh pada sisa laga yg ada dimusim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen