Mei 04, 2017

Ini Alasan Ander Herrera Menolak Menjadi Kapten Man United Untuk Musim Depan,


AGEN BOLA - Gelandang berkebangsaan Spanyol ini, Ander Herrera sebelumnya menjadi kandidat menjadi Kapten Man United untuk Musim depan, Namun kini Sang pemain meredakan Spekulasi tersebut. Menurut Herrera, Untuk menjadi Seorang Kapten, harus lah pemain yang memang berasal dari Liga Yang dimainkan.

Dikubu Man United sendiri, diperkirakan tidak akan memiliki Kapten untuk mengarungi Musim depan. Sebab seperti Wayney rooney yang masih belum jelas tujuannya. Michael Carrick juga yang hingga saat ini masih belum memperpanjang Kontraknya yang hanya tersisa sekitar dua bulan. Serta Chris Smalling yang sering dibekap Cedera yang harus memaksanya untuk Absen dan juga terlalu dikritik oleh Sang Manajer, Jose Mourinho.

Herrera juga menegaskan bahwa untuk menjadi seorang kapten Tim, seharus memilih dari mana orang tersebut bermain. seperti dia yang bermain di salah satu Klub Inggris, maka untuk menjadi Kapten di Tim tersebut, harus orang yang berasal Dari negera kompetisi itu berlangsung. Seperti Klub Liga Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona, Kapten kedua tim berasal dari Spanyol. Namun Herrera bangga menjadi kandidat untuk memimpin Tim Sebesar Man United untuk Musim depan. Dia merasa sangat Tersanjung. Namun dirinya juga menegaskan untuk memilih seorang Kapten didalam Klub, Tidak bisa sesuka hati atau bermain-main.

"posisi ini harus dipikirkan dengan baik-baik, tidak bisa sembarangan atau main-main. memang saya tersanjung menjadi pertimbangan untuk menjadi Kapten di Tim sebesar ini, Namun seharusnya untuk menjadi seorang Kapten Tim, harus berdasarkan senioritas didalam Klub." Ujar Herrera.

"Seperti Liga Spanyol, Kapten Barcelona dan Real Madrid adalah orang Spanyol. Dan sebaiknya Tim ini juga harus mengambil kepijakkan seperti ini." Tandas Pemain berusia 27 tahun itu.

Untuk dimusim ini saja, Ban Kapten Man United sering berganti-ganti orang yang memakainya, Lantaran absennya Ronney, Smalling, dan juga Carrick. Sedangkan Ashley Young dan juga Fellaini pernah mengenakan Ban kapten itu. Sedangkan Herrera yang menjadi kandidat untuk memimpin Man United untuk musim depan, lantaran dirinya di anggap penting oleh Mourinho, dan juga menjadi sesosok yang dipopulerkan di Publik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen