Mei 05, 2017

Herrera Berharap De Gea Menolak Real Madrid Dan Bertahan Di Old Trafford.


AGEN BOLA - Gelandang Man United, Ander Herrera sangat berharap kepada David De Gea, Harapannya itu ialah meminta agar De Gea menolak Pinangan dari Real Madrid. Seperti yang sudah diketahui, De Gea sudah sejak lama  menjadi incaran dari Raksasa Spanyol itu. pada musim panas lalu, De Gea sudah hampir hengkang ke Santiago bernabeu, namun lantaran berkas-berkas yang diperlukan menjadi hambatan untuk kepindahan De Gea Saat itu.

Dan kini pihak Real Madrid tidak akan membuat kejadian dimusim lalu menjadi hambatan lagi, Kini Real madrid sudah menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan dalam Bursa Transfer pemain. Namun Pemain asal Spanyol itu mengimbau kepada rekannya untuk tetap bertahan di Old Trafford serta menjadi Kiper Legenda Man United, seperti Edwin Van Der sar.

"saya tau, Real madrid sangat menginginkan De gea bermain bersama mereka, tapi saya berharap agar De Gea menolak pinangan tersebut dan menjadi sesosok legenda di Man United." Ujar Herrera.

"De Gea sendiri sudah bersama Man United selama enam musim dan sudah menjadi kiper terbaik di Liga selama empat tahun berturut-turut. semoga dia bisa memikirkan dengan baik dan akan tetap bertahan di sini bersama kami." Tandas Herrera.

De Gea Sendiri masih terikat kontrak dengan man United hingga 2019 mendatang dan dengan opsi setahun perpanjangan kontrak. namun Real Madrid dipastikan akan membayar klausul pelepasan Kiper asal Spanyol itu dengan harga yang diminta oleh Pihak Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen