Mei 02, 2017

Fakta-fakta Menarik Menjelang Laga Real Madrid Kontra Atletico Madrid Di UCL.


AGEN BOLA SBOBET - Laga Bigmatch antara dua perwakilan Liga Spanyol di ajang Liga Champions akan segera tersaji di babak Semi-Final Liga Champions ini, yakni Real Madrid yang akan menjamu Atletico Madrid di Leg pertama semi-final liga Champions 2016-2017. Laga laga Leg pertama ini akan berlangsung di santiago Bernabeu, 3 Mei 2017 Dinihari WIB. Laga ini juga akan disiarkan di Channel Lokal, yakni SCTV serta Channel BeIN Sports 1.

Real Madrid yang melaju Ke babak semi-final lantaran berhasil menyingkirkan Raksasa Bundes Liga, Bayern Munich dengan Skor aggregate 6-3. sementara Atletico Madrid menyingkirkan perwakilan dari Liga Inggris, Leicester City dengan skor aggregate 2-1. Dan Menjelang Laga Derby Madrid di Liga Champions Ini, Terdapat banyak Fakta Menarik dari kedua tim yang akan berlaga di dinihari nanti.


Berikut Fakta-Fakta Menarik Menjelang Laga Derby Madrid Di Ajang Liga Champions.


1, Laga ini menjadi laga pertemuan yang keempat kali di Ajang Liga Champions fase gugur, Dalam empat pertemuan tersebut, Atletico Tidak pernah meraih kemenangan, yakni dua kali Imbang dan dua kali Kalah.

2, Atletico Madrid telah mencapai semifinal Liga champions untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir. Sebelumnya, Mereka tidak pernah mencapainya sejak Musim 1992-1993.

3, Real Madrid Mencapai dibabak Semi-final Liga Champions ini sebanyak tujuh musim yang beturut-turut.

4, Diajang Liga Champions Musim ini, Atletico Madrid hanya mengalami sekali kekalahan dari 10 pertandingan, yakni tujuh kali menang dan dua kali Imbang.

5, Real Madrid sejak musim 2010-2011 di Liga Champions, Real Madrid telah mengantongi 35 kali kemenangan dari 41 laga yang di lakoni di Santiago Bernabeu. Madrid mengalami kekelahan dua kali dan imbang empat kali. kekalahan El Real itu saat menjamu Barcelona pada april 2011 serta kalah dari Schalke pada maret 2015.

6, Real Madrid tidak pernah gagal untuk mencetak gol dalam 35 laga Terakhir Mereka di Liga Champions.

7, Di Liga Champions Musim ini, Real Madrid bersama dengan Juventus menjadi tim yang tak pernah mengalami kekalahan, yakni tujuh kali Menang serta tiga kali Imbang.

8, Real Madrid tercatat paling sedikit mencetak dua gol didalam satu pertandingan Liga Champions Musim ini.

9, Atletico menjadi Tim yang paling Tidak produktif dalam mencetak gol kegawang lawan dari para Semifinalis Liga Champions musim ini. Atletico Madrid hanya tercatat mencetak 13 gol dari 10 pertandingan terakhir mereka.

10, Atletico Madrid memang kurang mencetak gol, Namun dilihat dari Cleansheetnya, Atletico Madrid tercatat telah membuat 27 kali Cleansheet dari 46 laga di Liga Champions sejak ditangani oleh Diego Simeone. Jauh lebih banyak dari sang Rival, Real Madrid yang tercatat hanya mencatat 22 kali CleanSheet.




Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen