Mei 04, 2017

Eks Pemain Liverpool Ini Ingin Bermain Di Liga Indonesia.


AGEN BOLA - Mantan pemain Liverpool, Kolo  Toure, dikabarkan ingin menguji Bakatnya dengan bermain untuk salah satu klub yang ada di Indonesia. Namun Kolo Toure dipastikan belum bisa  bermain untuk  Klub Indonesia dalam waktu dekat ini. Kolo Toure akan bermain pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Kolo Toure juga kini sedang bermain untuk Klub Skotlandia, Celtic FC. Kontrak Toure sendiri bersama Celtic baru akan habis dipenghujung musim ini. Kabar yang menyebutkan bahwa Kolo Toure ingin bermain di Indonesia ialah Agen yang dipercaya bisa membawa pemain bintang bermain di Liga Indonesia, Francis Yonga.

"banyak dari Bintang Sepakbola diluar Indonesia ingin bermain di Indonesia, Contohnya Kolo Toure, Toure sudah berbicara kepada saya bahwa jika Kontraknya bersama Celtic habis, Dia akan mencoba untuk bermain di Liga Indonesia." Ujar Yonga.

"Indonesia Kini menjadi salah satu Destinasi untuk pemain-pemain bintang disana yang membutuhkan Klub. Serta Indonesia sudah bebas dari masalah penunggakkan Gaji pemain. Hal tersebut yang menjadikan Pemain Dunia penasaran ingin bermain di Liga Indonesia." Tandasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Toure pernah membela Tim-tim besar di Eropa, yakni Arsenal, Man City dan yang Terakhir Liverpool. Serta Pemain berusia 36 tahun itu juga bermain sebanyak 120 Caps untuk Timnas Pantai Gading.

Untuk Bursa Transfer di Liga 1 Indonesia sudah ditutup sejak 30 April lalu. dan kemungkinan pada putaran kedua nanti, banyak Klub yang ingin membongkar semua pemainnya dan yang terutama ialah untuk menggaet Marquee Player untuk bermain di Liga Indonesia nanti.

Sejauh ini, Klub-klub yang bermain di Liga 1 Indonesia sudah membawa Pemain Dunia seperti Michael Essien, Boucadar Sanogo, Carlton Cole, Didier Zokora serta Peter Odemwingie ke Indonesia untuk bermain di Liga 1 Indonesia. Jadi Siapa Pemain dunia Selanjutnya yang akan dibawa ke Indonesia Untuk Menjajal Liga 1 Indonesia ? Patut ditunggu ya,, ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen