Mei 04, 2017

Diego Costa Sudah Tandatangani Prakontrak Dengan Klub Liga Tiongkok.


AGEN BOLA - Rumor Yang Sudah lama beredar bahwa Striker Milik Chelsea akan meninggalkan Stamford Brigde pada akhir musim ini bakal terjadi. Sebab dikabarkan bahwa Striker Asal Spanyol, Diego Costa telah menandatangani PraKontrak dengan Salah satu Klub Liga Tiongkok, Tianjian Quanjin.

Seperti yang diberitakan Media Spanyol, Costa kedapatan sedang bersama sang Agen, Jorge Mendes  bertemua dengan perwakilan dari Klub yang dikabarkan akan menjadi Destinasi Costa selanjutnya. Namun Pertemuan itu terjadi sekitar sepekan yang lalu. Kabarnya juga bahwa pertemuan tersbeut sudah diizinkan oleh manajemen Chelsea.

Mantan Striker Atletico Madrid itu dikabarkan akan menerima gaji 25 juta pounds per musim di Liga Tiongkok. Costa juga akan bekerjasama dengan Eks Pemain Chelsea lainnya, Alexandre Pato. selain dari itu, Costa juga akan lebih banyak mendapatkan suplai bola dari Playmaker Asal Belgia, Axel Witsel. Dan yang terpenting Kepindahan Costa ke Liga Tiongkok lantaran sang pemain tergiur dengan tawaran gaji besar dari Liga Tiongkok.

Sementara Costa akan dilepas oleh Chelsea dengan mahar tidak kurang dari 76 Juta pounds, harga tersebut mengartikan Chelsea mendapatkan keuntungan sebesar dua kali lipat sejak Costa diboyong dari Atletico Madrid pada musim 2014.

Sedangkan Chelsea Yang dipastikan akan kehilangan sang Bomber, akan segera untuk mencari Striker pengganti Costa untuk mengarungi musim depan. Manajer Chelsea, Antonio Conte berhasrat untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid yang dipercaya akan menjadi suksesornya Costa di Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen