Mei 01, 2017

Cristiano Ronaldo Akan Dilepas Real Madrid, Karena Ini...


AGEN BOLA - MegaBintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan dilepas oleh Presiden Real Madrid lantaran Ronaldo dimusim ini tampil kurang meyakinkan sekaligus tampil inkonsisten. salah satunya, saat Real Madrid menjamu Valencia, 29 April kemarin, Ronaldo gagal mengeksekusi Tendangan titik putih yang didapat Real Madrid.

Akhirnya Real Madrid harus bersusah payah untuk memenangi laga yang berlangsung di Santiago bernabeu itu. Eks pemain man United itu memang musim ini nampak bermain inkonsisten, sejak di awal musim yang harus absen dilaga-laga perdana lantaran mengalami cedera usai bermain di Final Piala Eropa 2016 lalu.

Hingga saat ini, Ronaldo hanya mengemas 32 gol dari 40 pertandingan yang ia lakoni, jika dilihat dari catatan statistiknya masih bisa dikatakan sangat mengesankan, Namun Pria Asal Portugal itu  harus menyelesaikan musim ini dengan perhitungan gol terendah sejak tahun 2010.

Dan Kabar dari Media Setempat menyebutkan bahwa Ronaldo sudah tidak menjadi pemain yang seperti yang diingin  Real Madrid lagi. Dan kabar yang sangat mengejutkan ialah bahwa Presiden Real Madrid akan melepas Ronaldo Dimusim panas nanti, jika ada yang menawarkan Dana besar kepada Real Madrid.

Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid yakin jika Ronaldo dijual maka pendapatan yang sangat besar akn di dapat serta bisa berbelanja pemain-pemain baru dan berbakat yang akan menggantikan Ronaldo. Dengan Menjual Ronaldo, Real Madrid akan mendapatkan Dana terbesar hasil dari menjual pemain didalam sejarah Klub tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen