Mei 24, 2017

Countinho Lebih Milih Bertahan di Liverpool Daripada ke Barca

Countinho Lebih Milih Bertahan di Liverpool Daripada ke Barca
Countinho Lebih Milih Bertahan di Liverpool Daripada ke Barca
Agen Sbobet - Philippe Coutinho bisa saja pindah ke Barcelona dan meraih banyak gelar di sana. Tapi dia memilih tetap di Liverpool karena bisa jadi legenda klub itu.

Coutinho belakangan tengah dispekulasikan masa depannya menyusul ketertarikan Barca kepadanya. Apalagi sudah sejak lama klub Catalan itu dikait-kaitkan dengan Coutinho.

Ditambah faktor Neymar yang merupakan sahabat Coutinho, peluang Barca mendapatkan pemain 24 tahun itu makin besar. Belum lagi Barca selalu berhasil merayu pemain Liverpool datang ke Camp Nou seperti halnya Luis Suarez dan Javier Mascherano.

Meski demikian godaan nama besar Barca dan besarnya peluang meraih trofi di sana rupanya tak menggoda Coutinho. Meski Liverpool tengah sulit bersaing di jalur juara, Coutinho tetap setia bersama klub itu dan memberikan trofi demi status legenda.

"Bertahan di sini dan mereka akan membangunkan patung untuk menghormati Anda," ujar Coutinho kepada ESPN Brasil dikutip dari detik.com.

"Pergi ke klub lain, Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, dan Anda hanya jadi pemain biasa di sana. Anda bisa jadi bintang di sini," sambungnya.

"Saya punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Spekulasi itu hanya untuk jurnalis," tutup pemain yang terikat kontrak hingga 2022 itu.

Coutinho musim ini tampil oke dengan torehan 14 gol dan sembilan assist dari 36 penampilan. Sejak memperkuat Liverpool tahun 2013, Coutinho belum mendapat trofi apapun.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen