Mei 07, 2017

Bintang Man United Berbicara Peluang Man United Untuk Lolos Ke Liga Champions.


AGEN BOLA - Bintang Man United, Paul Pogba, menyatakan bahwa Tim yang Ia bela akan mampu untuk finis diposisi empat besar Klasemen Liga Premier Inggris. Dan Pogba juga mengatakan Mereka tidak akan menyerah begitu saja dalam persaingan tersebut. maka dari itu, Pogba menyarankan  kepada seluruh rekan timnya untuk berjuang terus untuk mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

Untuk saat ini, man United masih berada diluar dari zona liga champions, namun mereka masih mempunyai peluang untuk menempati posisi empat besar diakhir klasemen nanti. Man United duduk diperingkat lima Klasemen Sementara, tertinggal empat poin dari penghuni posisi empat, Liverpool, Namun Man United masih menyisakan satu laga yang tersisa, laga Man United tersebut akan dilangsungkan pada 7 Mei 2017 Malam WIB. dalam laga itu, Man united akan bertandang ke markas Arsenal.

Selain dari Peringkat empat besar di Liga Premier Inggris, Peluang man United untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan bisa melalui Liga Europa. namun hal tersebut Man United harus bisa menjadi Jawara di liga europa agar bisa mengamankan satu tiket di Liga Champions Musim depan. Dan Hal tersebut dikiranya akan segera terjadi. Di Liga Europa, man United sudah berada di babak Semi-final, serta di babak tersebut, Man United juga sudah menempatkan satu kaki mereka ke Final Liga Champions, setelah mereka berhasil menang 1-0 atas Celta Vigo di Leg pertama Semi-Final Liga Europa.

"Kita harus percaya bahwa kita bisa, jangan ada kata menyerah sebelum kita mencobanya. yang jelas kami akan melakukan dengan apa yang kami bisa, Kami adalah Manchester United, kami pasti bisa melakukan hal tersebut." Ucap Pogba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen