Mei 03, 2017

Barcelona Dikabarkan Sudah Memiliki Pengganti Luis Enrique, Siapa Dia ?


AGEN BOLA - Barcelona dikabarkan terus mencari pengganti Luis Enrique yang dipastikan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini. Dan Nama Mantan Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc menjadi Satu-satu nama yang disebutkan sudah menjalin kontak dengan pihak Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Barcelona akhir ini lantaran dirinya menganggap bahwa dia gagal membawa Barcelona berjaya. Dan yang kini dikait-kaitkan ialah Laurent Blanc yang akan menjadi suksesornya Enrique dimusim depan.

Blanc juga pernah berseragam Barcelona meskipun hanya satu musim. Dan selama berkarier sebagai Seorang pelatih, Blanc hanya menjadi pelatih didalam Prancis. Blanc pertama menjadi pelatih untuk Bordeaux, Serta dirinya mendapat kesempatan untuk memimpin Timnas Prancis pada 2010-2012. Dan yang terakhir, Blanc berkerja sama dengan Paris Saint-Germain.

Namun sayangnya, Pada musim lalu, Blanc harus dipecat oleh Pihak PSG dan Unai Emery yang dipercaya menjadi suksesor PSG. Blanc Seusai dipecat oleh PSG, hingga saat ini masih menganggur dan Ia sempat juga dikaitkan dengna Inter milan. Terakhir kabar yang beredar bahwa Komunikasi Blanc dan juga Barcelona muncul diradio Catulunya. Namun Barcelona tidak bisa bersantai-santai untuk mendapatkan sang Manajer, Sebab Blanc juga sudah menjalin komunikasi dengan sevilla dan Juga Galatasaray untuk menjadi Manajer disalah satu Klub tersebut Musim Depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen