Mei 03, 2017

Aaron Lennon Masuk Rumah Sakit Jiwa, Ada Apa Yaa ?


AGEN BOLA - Siapa yang tidak kenal dengan pemain satu ini yang mempunyai kelincahan yang luar biasa, ya Pemain asal Inggris ini mempunyai kelincahan dalam menggiring bola maupun berlari. Namun kini Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah tidak bermain sepakbola lagi lantaran kondisinya yang di anggap tidak ideal untuk memperkuat sebuah tim.

Dan kabar terbaru mengabarkan bahwa Pemain Everton ini dibawa ke Rumah Sakit jiwa, lantaran Dirinya terlalu banyak memikirkan apa yang tidak penting itu dan yang membuatnya menjadi stres. Kabar itu pun langsung dibenarkan oleh Perwakilan dari Sang pemain tersebut.

Winger Itu dikabarkan dibawa kerumah sakit jiwa pada 2 Mei 2017 kemarin untuk mengastasi masalah yang sedang dialami sang pemain tersebut. banyak yang tidak percaya akan itu, namun semua orang bisa saja mengalami stres berat atau sudah terlalu lelah untuk melewati sebuah masalah yang dialami seseorang. Dan hal tersebut kini yang sedang dialami oleh Eks Pemain Timnas Inggris itu.

"Aaron Lenon saat ini sedang dirawat disebuah Rumah Sakit Jiwa untuk mengatas Stres yang di alaminya." Ujar Perwakilan dari Lenon.

"Saya memohon kepada Klub untuk terus mendukungnya agar dia bisa melewati maslaah ini. Dan keluarga juga meminta agar tidak mengganggunya untuk sementara ini." Tandas Perwakilan Lenon.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen