April 25, 2017

Yaya Toure Ingin Jinakkan Man United Di Etihad Stadium.


AGEN BOLA - Gelandang Man City, Yaya Toure menekankan bahwa timnya tidak akan menolerir kekalahan saat Man City akan menjamu Man United  dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung di Etihad Stadium, 28 April 2017 Dinihari WIB.

Laga ini bisa dikatakan sebagai laga memperebutkan posisi Zona Liga Champions. Man City dan Man United sama-sama sudah mengarungi 32 laga, dan kedua tim hanya berjarak satu poin, dimana Man City berada di Posisi ke Empat Klasemen sementara sedangkan Man United ada dibawah satu peringkat Man City.

Man United datang ke Etihad Stadium dengan Rekor yang baik, dengan 23 laga tidak terkalahkan disemua ajang, Namun City juga dipastikan akan bangkit dari keterpurukan setelah mereka disingkirkan oleh Arsenal di Babak Semi-Final Piala FA hingga Babak tambahan waktu, Akhir pekan kemarin.

Toure mengatakan jika dalam pertandingan yang biasa dikatakan Derby Manchester ini, Man City harus kalah, Maka skuat Man City akan semakin terperosot. maka dari itu, Tekad dari Toure ialah ingin mengalahkan sang Rival pada laga Derby Manchester nanti.

"saat ini saya sedang kecewa, namun kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan diri menjelang laga Derby nanti. Jika Kami menang maka kami akan melupakan kekalahan kami atas Arsenal kemarin, Namun jika kami kalah, maka kami akan semakin sulit lagi." Ujar Toure.

"City selalu lolos ke Liga Champion untuk ketujuh kalinya secara beruntun. maka laga ini akan sangat penting untuk kami. kami akan coba jinakkan man united di Etihad Stadium." tandas Pemain asal Pantai Gading itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen