April 21, 2017

Wahhh !! Menjelang El Clasico, Ronaldo Dan Messi Berciuman ?


AGEN BOLA SBOBET - Siapa yang tidak kenal kedua bintang dari La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ? ya, kedua Bintang tersebut sedang hangat diperbincangan Publik spanyol. Kedua pemain sedang berciuman bergairah menjelang Laga El Clasico yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, 24 April 2017 mendatang. Aksi berciuman kedua pemain bukan ada didunia Nyata, namun hanya sebuah Lukisan yang terletak disudut kota Barcelona.

Lukisan tersebut hasil karya dari seniman urban Tvboy yang dikenal dengan lukisan kontrversialnya dan lukisan tersebut diberi judul ' Love Is Blind '. Lukisan itu juga dibuat pada 19 April kemarin dan sehari kemudian, Lukisan tersebut sudah selesai dibuatnya.

Lukisan itu memiliki kemiripan dengna lukisan yang dibuat oleh Seniman Grafiti Antonio de Felipe, yaitu gambar Lukisan Messi dan Ronaldo berciuman. lukisan tersebut juga sempat dipamerkan di madrid pada tahun 2015 lalu.




Dan Untuk Duel Klub Raksasa ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Sebab, jika Madrid memenangi pertandingan ini, maka jalan Madrid untuk mengangkat Trofi La Liga musim ini akan berjalan dengan mulus. namun jika Pertandingan ini dimenangi oleh Barcelona, maka persaingan untuk mendapatkan gelar akan semakin ketat.

Saat ini, Real Madrid masih duduk dipuncak klasemen dengan torehan 75 poin dari hasil 31 pertandingan. klub yang ditangani Zidane ini unggul tiga poin dari Klub yang ditangani Luis Enrique, Namun begitu, Madrid masih mengungguli satu pertandingan, sebab Barcelona sudah memainkan sebanyak 32 laga dimusim ini.

Duel El Clasico ini bukan hanya menjadi Rivalitas Kedua klub, tapi juga bagi Sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. seperti yang sudah diketahui, Ronaldo baru saja berhasil membawa Klubnya Real Madrid masuk ke babak semi-final liga champions, sementara Lionel Messi malah kebalikkannya. Messi gagal membawa barcelona masuk ke semi-final Liga Champions usai dikalahkan Juventus dengan aggregate 0-3.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen