April 10, 2017

Untuk Menjadi Juara, Chelsea Harus Memenangi Tiga Laga Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Liga Premier Inggris Musim 2016-2017, tinggal beberapa bulan lagi akan segera usai. Dan kini Chelsea masih berdiri terdepan untuk memperebutkan Gelar Juara Liga Inggris musim ini. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea saat ini memimpin Klasemen sementara dengan 75 Poin, Chelsea unggul Tujuh poin dari Rival Terdekatnya, Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Laga Terakhir Chelsea baru saja menaklukkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1, Gol Kemenangan Chelsea dipersembahkan oleh Eden Hazard, Marcos Alonso serta Own Goal dari Adam Smith. Dan Gol penghibur Bournemouth diciptakan oleh Joshua King.

Liga Inggris itu sendiri kini sudah memasuki Pekan ke 31, maka dari itu, hanya tersisa tujuh pertandigan lagi untuk mengetahui siapa yang akan keluar menjadi Juara Dimusim ini. Dari Tujuh Pertandigan itu, Ada tiga laga berat yang akan dihadapi oleh Chelsea. Jika Chelsea bisa memenangi tiga laga tersebut, maka Momentum Chelsea Untuk Menjuarai Liga Inggris Musim ini pun terbuka Lebar.


Berikut Tiga Laga Yang Akan Menjadi Momentum Untuk Chelsea.


1, Manchester United vs Chelsea

Big Match Kedua Tim ini akan berlangsung di Old Trafford, 16 April 2017 mendatang, Pada pertemuan pertama kedua Tim, Chelsea berhasil meraih poin penuh dengan skor 4-0. namun untuk mengulangi kemenangan pada pertemuan pertama mereka akan sangat berat untuk Chelsea. Sebab Man Untied sendiri sedang menemukan Performa mereka terbaik setelah mengalahkan Sunderland 3-0 di Bet365 Stadium.

Maka Dari itu, Chelsea wajib membawa pulang Poin penuh saat melawat ke Old Trafford. Sebab dipertandingan yang lain, Tottenham yang menjadi Rival Terdekat Chelsea akan bertemu Bournemouth, Jika dilihat dari Statistik maka Spurs Dipastikan akan memenangi Pertandingan itu. Dan Jika Dalam Laga ini, Chelsea kalah sedangkan Tottenham Menang, Maka Jarak Poin kedua tim pun akan semakin menipis.


2, Everton vs Chelsea.

Setelah Melawat ke Old Trafford, Chelsea akan kembali bertandingan sebagai Tandang. di pekan ke 33, Chelsea akan melawat ke Goodison Park Stadium. pekan ke 33 ini bisa dibilang pertandingan yang sama sama berat antara Chelsea dan Tottenham. Chelsea yang akan bertandang ke markas Everton, sedangkan Tottenham akan menghadapi Arsenal dalam ajang Derby London.

Dan Dipekan ke 33 ini, peluang Tottenham untuk terpeleset pun akan terjadi. Sebab dipertemuan kedua tim ini, Tottenham ditahan imbang oleh Arsenal meskipun laga itu bermain di White hart Lane. Sementara untuk Chelsea, Pekan ke 33 ini menjadi Momentum mereka untuk meraih hasil Penuh. Sebab dipertemuan pertama kedua tim Chelsea berhasil menaklukkan Pasukan Ronald Koeman dengan Skor 5-0.


3,  West Bromwich Albion vs Chelsea

Dipertandingan inilah kita akan mengetahui seiapa yang akan keluar sebagai Juara di Liga Inggris Musim ini. Saat pertandingan ini, di pertandingan lainnya, Tottenham harus berjuang sekuat tenaga mereka untuk melawan Man United. Memang di sisi lain, Tottenham bermain di Markas sendiri, Namun Spurs tidak bisa memandang sebelah mata Man United. Sebab Man United mengincar Zona untuk masuk ke Liga Champions Musim depan.

Dan Celah inilah yang akan dimanfaatkan oleh Pasukan Antonio Conte Untuk Bisa memastikan diri sebagai Juara Premier League. Dipertemuan Pertama Chelsea dengan WBA, Chelsea meraih hasil penuh dengan skor 1-0, Sementara Tottenham dipertemuan pertama melawan Man United, Pasukkan Pochettino mengalami kekalahan 0-1.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen