April 23, 2017

Untuk Memulangkan Lukaku, Chelsea Siap Berikan Pemain Ini Ke Everton.


AGEN BOLA - Chelsea nampaknya serius untuk membawa pulang Romelu Lukaku ke Stamford Brigde pada bursa transfer musim panas nanti. Chelsea dikabarkan siap memberikan salah satu aset berharga mereka kepada Everton agar bisa memulangkan Lukaku ke Stamford Brigde dengan lancar.

Seperti yang dilaporkan, Chelsea saat ini memiliki pemain muda berbakat, Tammy Abraham. Abraham sendiri kini tengah dipinjamkan Chelsea ke salah satu Klub yang laga di English Championship, Bristol City. Dan Kabar terkini memberitakan bahwa manajer Everton, Ronald Koeman menyuruh Steve Walsh selaku pencari bakat untuk mengamati aksi Abraham yang bermain di Divisi Championship Inggris.

Chelsea yang mengetahui bahwa Everton tertarik dengan pemain mudanya, lantas memikirkan jalan agar bisa mendapatkan Lukaku, yakni dengan melepaskan sang pemain ke Everton. Abraham akan dijadikan senjata untuk melancarkan Transfer Lukaku. Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabrkan sangat mengagumi Lukaku, Conte ingin membawa Lukaku Pulang ke Stamford Brigde musim panas mendatang guna untuk menggantikan Diego Costa yang dikabarkan akan hengkan ke Salah Klub Liga Tiongkok.

Namun Untuk Memulangkan Lukaku ke Stamford Brigde, Chelsea mesti bersaing dengan Man United yang juga menginginkan jasa sang pemain. Man United masih mengungguli Karena Man United memiliki hubungan yang baik dengan agen dari sang pemain tersebut, Mino Raiola. Namun Chelsea tidak perlu terlalu khawatir, Sebab Lukaku sebelumnya dikabarkan ingin pulang ke Stamford Brigde.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen