April 07, 2017

Unik !! Nomor Punggung Pemain Ini Menjadi Tempat Iklan.


AGEN BOLAMenarik, salah satu Klub Brasil, yakni Klub Divisi empat dari Brasil, Fluminense de Feira mempunyai ide yang sangat Kreatif untuk mendongkrak pendapatan Klub mereka dengan cara menjadikan Nomor Punggung sang pemain sebagai Tempat Iklan.

Klub ini merupakan Klub yang bisa dikatakan Klub dengan pendapatan terkecil, maka untuk menambah Pemasukkan Klub, Ide apapun akan dijalankan untuk membantu pendapatan, termasuk Nomor Punggung Pemain menjadi Tempat Harga Makanan maupun harga barang.

Diklub Fluminense tersebut tidak lagi terdapat Nomor punggung asli Nomor 10, Penyerang yang bernama Fernando Sobral sebelumnya memang mengenai nomor tersebut, Namun sekarang diganti menjadi 10,98 di Jerseynya. Nomor tersebut merupakan harga dari sebuah Pizza dengan mata uang Brasil. 

Ternyata bukan hanya nomor punggung 10 saja, terdapat juga nomor punggung 5 yang sudah di modifikasi seperti Fernando Sobral itu. Nomor Lima itu diganti menjadi 5,98 yang merupakan harga sebuah botol Shampo.

Ide yang Kreatif ini Pertama kali dimunculkan ke media sejak pertama kalinya pada 5 April kemarin, Namun dengan Ide ini tidak berpengaruh banyak dengan performa sang pemain di dalam lapangan. terbukti saat pertandingan Fluminense melawan Victoria de Bahia, Mereka dikalahakan dengan skor besar, yakni 6-0.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen