April 28, 2017

Tottenham Hotspur Akan Terus Kejar Chelsea Dipuncak Klasemen.


AGEN BOLA - Tottenham Hotspur sempat sumbar menyebutkan bahwa Mereka bisa mengejar ketertinggalan empat poin dari Chelsea yang memegang puncak Klasemen Liga Premier Inggris. Spurs dikabarkan terus bertekad untuk mengejar Chelsea dan tidak akan pernah nyerah hingga akhir penentuan Hasil Akhir Liga Inggris musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea saat ini masih nyaman duduk diPuncak klasemen sementara dengan mengungguli Rival terdekatnya, Tottenham Hotspur dengan selisih empat poin. Chelsea mengoleksi 78 poin dari hasil 33 laga, sementara Spurs ada dibawah Chelsea dengan 74 poin dari 33 laga.

Dipekan ini, Kedua tim yang sedang kejar-kejaran untuk mendapatkan Trofi musim ini akan dihadang oleh tim kuat, yakni Chelsea akan menghadapi Everton. Sementara Spurs akan berhadapan dengan Arsenal. Jika Spurs tidak ingin dijauhi oleh Chelsea, Maka Spurs harus mendapatkan poin penuh dalam duel melawan Arsenal.

"Tentu saja kami ingin mengejar Chelsea yang berada dipuncak Klasemen. ini akan menjadi balasan yang bagus setelah kami mengalami kekalahan di ajang Piala FA saat kami di singkirkan oleh Chelsea." Ujar Pemain bertahan Spurs, Alderweireld.

"Kami akan tetap fokus pada diri sendiri dan kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami berharap Chelsea tersandung dan kehilangan poin. jadi kami masih mempunyai peluang untuk bisa mengakhiri musim ini dengan Gelar Liga premier Inggris." Tandas Alderweireld.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen