April 18, 2017

Tinggalkan Huddersfield, Brighton & Hove Albion Pastikan Satu Tempat Di Liga Premier Inggris.


AGEN BOLA - Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton girang setelah berhasil mengantarkan Klub yang ditanganinya naik kasta ke Liga tertinggi di Inggris, yakni Liga Premier Inggris. Brighton sendiri telah memastikan satu tempat Untuk ke Liga Premier Inggris setelah mereka berhasil taklukkan Wigan Athletic dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Championship dan Bertengger di Puncak Klasemen Sementara.

Dengan yang sudah di raih oleh Klub yang bertajuk The Seaguuls itu, Hughton pun sempat mengatakan bahwa pencapaian yang saat ini adalah pencapaian yang sangat sempurna. Dan Hughton juga mempersembahkan hadiah ini kepada Tony Bloom yang sudah menghabiskan banyak uang demi untuk membangun Klub Brighton ini.

"Ini Merupakan Pencapaian yang sangat luar biasa, dan keberhasilan ini semua kami persembahkan oleh Tony yang sudah menghabiskan dana yang banyak." Ucap Chris Hughton.

"pencapaian ini tidak jauh dari apa yang sudah dilakukan oleh Tim Ini dan para pemainnya. mereka tampil bagus dan menunjukkan determinasi serta tekad untuk memenangi setiap Laga yang mereka lakoni. Ini adalah pencapaian yang sangat mengesankan bagi saya." Lanjut Hughton.

Brighton & Hove Albion untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Liga Premier inggris sejak tahun 1982. Dan The Seagulls pun berpeluang untuk menjuarai Liga Championship Premier jika pasukan dari hughton berhasil memenangi satu diantara tiga laga yang akan mereka lakoni.

"ini Klub belum pernah merasakan panasnya Liga Premier Inggris sejak 35 tahun yang lalu. Namun Klub ini terus berjuang untuk bertarung di Laga Play-off dalam dua tahun terakhir sebelum saya menginjakkan kaki saya di Klub ini. jadi, Klub ini bisa dikatakan klub yang tidak terbiasa ada di papan bawah." Tandas Hughton.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen