April 14, 2017

Ternyata Ini Penyebab Ditundanya 45 Menit Laga Lyon Kontra Besiktas.


AGEN BOLA - Dalam Laga leg pertama Liga Europa yang mempertemukan Lyon kontra Besiktas, 14 April Dinihari WIB, sempat tertunda selama 45 menit. Laga yang berlangsung di Stadion parc Olympique Lyonnais itu sempat tertunda lantaran kerincuhan antar kedua Suporter itu.

Dalam Insiden tersebut, tidak diketahui apa penyebabnya. namun dikutip langsung dari The Sun, Suporter Tim Tamu, Besiktas lebih dulu menyerang Suporter Tuan Rumah, diketahui sekitar 20menit Bentrokan itu terjadi di Tribun, serta berlanjut ke Lapangan. Dan Akibat dari Insiden tersebut Laga Antara Lyon kontra Besiktas Tertunda selama 45 menit.

Masih dilaporkan dari The Sun, Ternyata bukan hanya terjadi baku pukul dalam kerincuhan tersebut. dalam peristiwa itu disebutkan juga bahwa pada suporter saling serang dengan menggunakan Kembang Api. Terdapat beberapa suporter terluka akibat dari kericuhan tersebut.



Pihak kepolisian yang berada di dalam stadion akhirnya berhasil meredam emosi kedua suporter Klub serta mengendalikan situasi sekaligus membuat kedua suporter kembali ke tribun Lapangan.

Namun Setelah laga berjalan dan Berakhir dimenangi oleh Tim tuan rumah, kericuhan itu pun berlanjut diluar stadion, kali ini tidak tanggung-tanggung, kedua suporter itu tidak segan menyerang Kepolisian yang bertameng. Akibat dari serangan yang ditujukan ke pihak kepolisian, gas airmata pun ditembakkan kearah suporter tersebut yang bentrok.



Dikabarkan bentrokkan yang terjadi di luar stadion lebih sulit untuk dikendalikan oleh pihak kepolisian, kepolisian butuh waktu yang lama baru bisa mengendalikan situasi yang terjadi diluar stadion Milik Lyon. Dalam laga leg Pertama Liga Europa itu, Lyon menang dengan skor 2-1.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen