April 09, 2017

Terkait Griezmann, Presiden Atletico Madrid Tegaskan Kepada Mourinho Seperti Ini.


AGEN BOLA - Pemain Asal Prancis, Antoine Griezmann sudah tidak menjadi rahasi lagi dikalangan Masyarakat jika Raksasa Liga Inggris, Man United manaruh ketertarikan kepada sang pemain. Man United akan melakukan segala cara untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford Dimusim panas mendatang.

Namun kabar terbaru beredar bahwa negosiasi keduabelah pihak masih berjalan alot. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Peluang Griezmann untuk hengkang Ke Old Trafford snagat besar, Namun kini harapan tersebut kembali menipis setelah dirinya mencetak gol saat bertandang ke Santiago Bernabeu sekaligus menahan Imbang Los Blancos, 8 April Tadi malam.

Sebelum harapan Man United untuk menggaet Griezmann semakin tipis, Atletico Madrid ternyata dikabarkan sudah mulai menyerah untuk menghalangi sang pemain untuk tidak pergi dari Vicente Calderon. Namun kini malah menjadi kebalikkannya. Atletico Madrid mempertegas bahwa Mereka tidak akan membiarkan sang Pemain pergi ke Old Trafford. Peringatan ini pun langsung diutarakan oleh presiden Atletico Madrid, Enrico Cerezo.

"Para pemain berkualitas pasti akan selalu berakhir dimana mereka inginkan. Tapi untunya kami mempunyai Pemain hebat yang masih ingin bermain untuk Atletico madrid." Kata Cerezo.

Seperti yang sudah diketahui, Atletico tidak mempunyai alasan untuk melepaskan Griezmann, Sebab dari sang pemain masih berhubungan baik dengan pihak Atletico madrid dan juga kepada Sang Manajer. Selain dari itu, Atletico sendiri masih sangat membutuhkan tenaga Pemain berusia 26 tahun itu. mengingat bahwa Atletico masih menjalani sanksi larangan membeli pemain di Bursa Transfer musim panas mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen