April 19, 2017

Sindiran Pique Terhadap Gol Cristiano Ronaldo Yang Dianggap Off-Side.


AGEN BOLA - Pemain Bertahan Milik Barcelona, Gerard Pique dikabarkan menyinggung Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkait sepasang golnya ke gawang Bayern Munich dalam ajang Leg kedua Perempat-Final Liga Champions, 19 April Dinihari tadi. dalam laga itu, Real madrid yang tertinggal 1-2 hingga waktu normal harus memaksakan pertandingan hingga Perpanjangan waktu atau Extra Time. Sebab dipertemuan pertama, Madrid menang 2-1 di Allianz Arena.

Goal Pertama Ronaldo dalam babak perpanjangan waktu itu yang sekaligus mengantarkan Real Madrid ke Semi-Final Liga Champions itu didakwa offside oleh sejumlah fans di media sosial. Gol tersebut membuat kedudukan berimbang 2-2 namun Madrid menang di Aggregate. dan untuk gol kedua Ronaldo di Extra Time juga terlihat jelas bahwa Ronaldo mendahului Pergerakan dari marcelo yang membawa bola di depan gawang Yg dijaga Nuer. Namun gol tersebut tidak di anulir oleh hakim garis.





Pradugaan Pique menyindir Ronaldo dilihat dari Akun Twitter milik Pique yang memang sudah dikenal akan kritikannya terhadap Rival Mereka, Real Madrid. Pique mengunggah Kiriman di Akun twitternya tanpa ada kata-kata.


Di waktu Normal Ronaldo sudah menyumbangkan satu gol dan harus memaksa keadaan berlanjut di Extra Time. di Extra Time, Ronaldo kembali mengemas sepasang gol dan gol terakhir Real Madrid yg di cetak oleh Marco Assensio. Hat-trick Ronaldo yang dilesatkan ke gawang Munich membuat Bintang asal Portugal itu merayakan Gol ke 100 nya di Liga Champions sekaligus menjadikan Dirinya sebagai yang terhebat dalam Sejarah Kompetisi Benua Biru itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen