April 19, 2017

Sergio Ramos Sindir Balik Tudingan Gerard Pique Terhadap Ronaldo.


AGEN BOLA - Tidak butuh waktu lama bagi Kapten Real madrid, Sergio Ramos menanggapi sindiran dari Penggawa Barcelona, Gerard pique terhadap Ronaldo yang membawa Real Madrid lolos ke babak Semi-Final Liga Champions usai Madrid menaklukan Bayern munich dengan skor aggregate 6-3.

Sergio Ramos melancarkan sindiran balik kepada Pique soal keputusan kontroversial dari Pemimpin pertandingan yang memimpin pertandingan Real Madrid kontra bayern Munich, 19 April Dinihari Tadi. Hat-Trick yang ditorehkan Ronaldo mengantarkan Real Madrid menang 4-2 lewat babak perpanjangan waktu atas Bayern Munich, serta Madrid Lolos Ke Semi-Final Liga Champions usai menang dengan aggregate 6-3.

Jika dilihat secara teliti dalam tayangan ulang, Dua gol Ronaldo dalam babak perpanjangan waktu itu nampak sudah berada di Posisi Off-side. Oleh Sebab itu, Momen itu pun membuat banyak Pihak yang mengkritik Asisten wasit termasuk Penggawa Barcelona, Gerard Pique.

Dugaan Pique menyindir Real Madrid dilihat dari sebuah kirimannya di Akun Twitter Miliknya yang tanpa kata. Melihat begitu, Ramos langsung membela Klubnya serta mengingatkan bahwa Rivalnya itu juga pernah terjadi Kontroversi saat barcelona menaklukkan Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 besar Liga Champions.


"Soal Pique ? Tidak ada yang membuat saya terkejut. seharusnya dia melihat kebelakang saat Mereka berhadapan dengan PSG,  akankah persoalannya sama dengan wasit ?"  Ujar Ramos.

Ramos juga membantah bahwa adanya anggapan yang dilakukan wasit untuk merugikan Bayern Munich itu sendiri, Meski terdapat banyak keputusan kontroversial yang dilakukan sang Pemimpin Pertandingan sehingga menguntungkan ke Tim Tuan Rumah.

"Saya sangat menghargai pendapat semua orang, Namun saya sama sekali tidak tahu pencuri seperti apa yang mereka bicarakan itu. Wasit memang kadang bisa menguntungkan Anda, Dan kadang juga ada yang menguntungkan Tim Lawan. Jadi ini tidak bisa dipungkiri lagi." Tandas Pemain Bertahan Asal Spanyol itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen