April 15, 2017

Ronaldo Pernah Memerkosa Seorang Wanita Di Las Vegas ?


AGEN BOLA - Siapa sih yang tidak kenal dengan Pesepakbola Terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo ? semua kalangan mungkin sudah mengenal sang sosok Mega Bintang Asal Portugal ini. Namun akhir-akhir ini, dikabarkan bahwa Ronaldo pernah melalukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Las vegas pada tahun 2009 silam. Namun kabar itu ditampik oleh sang Agen, Jorge Mendes.

kabar itu mencuat setelah muncul majalah dari Jerman yang merilis artikel, artikel tersebut berisikan bahwa Ronaldo pernah memperkosa seorang wanita dikamar Hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun 2009 silam. Bintang Real Madrid itu disebut membayar sang wanita tersebut dengan 300 ribu Pounds untuk menutup mulut wanita itu.

Gestifute lantas langsung angkat bicara terkait dugaan fitnah yang ditujukan kepada Ronaldo. Gestifute itu sendiri merupakan perusahaan manajemen olahraga yang dimiliki oleh Agen dari Ronaldo itu sendiri, Jorge Mendes. Gestifute itu menyebutkan bahwa media yang mengabarkan Kasus ronaldo itu sangat menjijikkan dan sangat menyakiti hati.

"artikel itu hanyalah sebuah karya jurnalistik fiksi, Korban yang tertuduh itu tidak mengonfirmasikan kebenaran itu. Yang terpenting bahwa tuduhan itu hanya berdasarkan dari laporan seorang nafatif dan dokumen yang tidak sah." Demikian Pernyataan dari Gustifute.

"Tuduhan yang dilakukan media tersebut terhadap Ronaldo seakan-akan ingin menjatuhkan reputasi Ronaldo, dan tuduhan pemerkosaan itu sangat menjijikkan serta sangat menyakitkan hati terduga." Lanjuta Dari Penyataan itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen