April 13, 2017

RESMI !! Paulo Dybala Perpanjang Kontrak Bersama Juventus.


AGEN BOLA - Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Bomber Milik Juventus akhirnya meneken kontrak barunya dengna durasi yang panjang. Dan keputusan ini sekaligus mengakhiri kekhawatiran para Fans Juventus yang takut kehilangan Sang Bomber, Seperti yang sudah diketahui, Bomber asal Argentina itu sering dikait-kaitkan dengna Barcelona.

Negosiasi dari keduabelah pihak dikabarkan sudah berjalan sepekan terakhir, dan ada beberapa detail yang harus diselesaikan. dan kini akhirnya semuanya kelar dan tidak ada harpaan lagi untuk Klub-klub eropa yang sebelumnya menginginkan Jasa Pemain ini. Dybala sendiri akan bertahan di Turin hingga Juni 2022.

Hari ini menjadi formalitas Dybala yang menerima Kontrak barunya sebelum 48 jam Juventus mengalahkan Barcelona dan Dybala dalam pertandingan tersebut menyumbangkan dua gol dan mengatasi Barcelona hingga waktu normal dengan skor 3- dalam ajang Leg pertama perempat final Liga Champions.

"bulan April ini menjadi bulan yang dipenuhi oleh rasa kebahgiaan serta emosi yang sangat kuat. dan saya sangat senang dengan apa yang sudah saya lakukan sejauh ini bersama Juventus. Namun momen yang paling terbaik itu ialah saat saya meneken kontrak baru, saya menandatangani kontrak baru karena saya yakin bahwa diri saya ada di dalam klub ini." Ujar Dybala.

"Allegri sebenarnya tahu apa yang akan Ia lakukan, Ia sebelumnya dengan secara hati-hati memainkan saya. Dirinya juga yang memberikan saya waktu untuk memahami dan mengenali Klub Besar Seperti Juventus ini. yang paling saya senangi ialah saya sangat senang dengan posisi saya yang sekarang. saya sebenarnya sudah memainkan posisi ini sejak saya muda di Liga Argentina, Dan saya diberikan kebebasan dan banyak pilihan untuk bisa berkembang lebih baik lagi." Terang Pemain Berusia 23 tahun ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen