April 27, 2017

Real Madrid Mengklaim Sudah Mendapatkan Bomber Andalan Chelsea.


AGEN BOLA - Real Madri baru-baru ini dikabarkan sudah mendapatkan lapu kuning dari Pemain yang diincarnya di bursa transfer musim panas nanti. pemain yang sudah sering di kait-kaitkan dengan Real Madrid ialah Bomber Milik Chelsea, Eden Hazard. Dan Hazard sendiri juga sudah menyetujui Kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

"Rencana saya adalah memenangkan gelar untuk Chelsea, dan setelah itu saya akan pindah ke Spanyol untuk Bergabung dengan Real Madrid serta untuk bisa memenangi Ballon d'Or." Ujar Hazard.

Dengan Kabar tersebut, Bisa di Klaim bahwa Hazard sudah menyelesaikan pembicaraannya dengan pihak Real Madrid. Sementara untuk Chelsea yang sedang membutuhkan dana besar untuk musim depan dipastikan akan melelang aset berharganya itu.

Hazard dimusim ini sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Hazard sepanjang musim ini telah mencetak 15 gol dan lima assist di Premier League. bukan hanya itu saja, Hazard juga berperan membawa Chelsea duduk dipuncak Klasemen. Dan Chelsea hanya tinggal memetik empat kali kemenangan sudah bisa memastikan gelar Liga Premier Inggris Musim ini.












WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen