April 13, 2017

Real Madrid Inginkan De Gea, Man United Ingin Toni Kroos. Barter Pemain ?


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan ingin mengubah lini tengah timnya. Dan Ia menginginkan seorang pemain pengumpan yang handal untuk bisa menggantikan posisi dari Michael Carrick. Maka Dari itu, Mourinho meminta Man United untuk mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Keinginan Mou Untuk membawa Kroos tidak jauh lain dari apa yang dilakukan Real Madrid untuk memboyong Kiper Mereka, David De Gea.

Menurut Laporan Media setempat, De Gea sangat menginginkan untuk pulang ke Kampung halamannya pada akhir musim ini. sebelumnya De Gea hampir berhasil pulang ke kampungnya jika pada tahun 2015 lalu kepindahannya ke Real Madrid tidak diikut campuri oleh Louis Van Gaal. Van Gaal yang saat itu masih menjadi pelatih Man United, menjadi salah satu faktor kegagalan De Gea Hijrah ke Kota Madrid. Van Gaal mengaku bahwa pihak yang berminat untuk memboyongnya tidak bisa menuntaskan dokumen yang dibutuhkan.

Setelah kegagalan dirinya balik ke kampung halamannya, Eks Kiper Atletico Madrid ini lantas meneken kontrak baru bersama Man United berdurasi Empat Tahun langkah itu dilakukan pihak Man United agar mencegah Real Madrid untuk memboyongnya. Namun Kabar terkini menyebutkan jika Madrid ngotot ingin mendatangkan De Gea, Maka Mourinho meminta Gelandang Mereka, Toni Kroos.

Hal tersebut diutarakan Mourinho lantaran dirinya ingin mengubah Lini tengahnya sekaligus ingin mencari pengganti dari Michael Carrick yang semakin tua dan belum jelas nasibnya. Namun Mou dikabar tidak hanya ingin mendatangkan Kroos saja, mou juga ingin Casemiro, Namun Pihak Real Madrid tidak akan melepaskan sang pemain lantaran sang pemain dalam performa yang sangat menawan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen