April 11, 2017

Real Madrid Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Trio BBC Mulai Musim Depan, Kenapa ?


AGEN BOLA SBOBET - Tiga Pemain Depan Milik Real Madrid atau yang biasa dikenal dengan Trio BBC, Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi andalan Real Madrid akan segera berakhir dimusim depan. Muncul kabar yang mengatakan bahwa dimusim depan, El Real tidak akan lagi menggunakan Trio tersebut lagi di Lini depan El Real. El Real Juga dikabarkan bahwa akan melepas salah satu dari tiga pemain tersebut.

Rencana untuk melepas salah satu dari tiga pemain itu pun lantaran performa Trio BBC yang akhir-akhir ini kurang menyenangkan dan Manajemen Real Madrid juga sudah tidak terkesan lagi dengan tiga pemain itu. Dan manajemen ingin ada perombakan di Lini depan El Real di musim depan.

Kabar terbaru yang didengar, bahwa Karim Benzema menjadi salah satu pemain yang terkuat akan dilepas oleh Manajemen Real Madrid. Benzema yang akhir-akhir ini performanya semakin menurun dan sering dihantam cedera menjadi salah satu faktor dirinya akan dilepas Real Madrid.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane juga sudah menyiap pemain yang akan menggantikan posisi Benzema di Lini depan Real Madrid. Dan Real madrid juga siapa untuk mengeluarkan dana yang besar untuk Zidane agar bisa membawa pemain-pemain hebat yang diinginkannya.

Zidane dikabarkan ingin mendatangkan Winger Milik Chelsea ke Santiago Bernabeu, Eden Hazard, selain dari Hazard, Madrid juga menginginkan Striker Borussia Dortmund, Aubameyang serta Bomber dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer Musim panas mendatang. Dan untuk mendapatkan Tiga pemain tersebut, Real Madrid dipastikan akan mengeluarkan dana paling sedikit sebesar 300 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen