April 19, 2017

Pupus Sudah Harapan Timnas Indonesia Untuk Menjadi Timnas Argentina.


AGEN BOLA - Timnas atau Tim Nasional Indonesia awalnya dikabarkan akan menjamu Timnas Argentina dalam laga persahabatan pada juni mendatang. Namun sayang, Rencana itu harus pupus begitu saja saat Tim Tango memutuskan lebih memilih Timnas Singapura ketimbang Timnas Indonesia sebagai laga persahabatan Mereka.

Federasi Sepakbola Argentina ( AFA ) memang sudah merencanakan Tur Asia dalam kalender persahabatan FIFA pada juni mendatang. Indonesia dan Singapura yagn menjadi kandidat untuk melawan Tim yang berisikan Pemain Kelas Dunia, Lionel Messi. namun Pilihan Tim Tango mengarah ke Negara Tetangga Indonesia, Singapura.

Terpilihnya Singapura menjadi lawan Timnas Argentina sekaligus menjadi hadiah di hari perayaan hari jadi FAS atau Federasi Sepakbola Singapura yang ke-125. Laga persahabatan antara Timnas Argentina kontra Timnas Singapura ini dipastikan akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura atau Singapore Sports HUB, 13 Juni 2017 mendatang.

"Argentina adalah salah satu tim terbaik di Internasional, dan juga memiliki Pemain-pemain kelas dunia seperti, Lionel Messi, Sergio Aguero, Higuan, Dybala serta Di Maria. FAS sudah berkerja sangat keras untuk memfinalisasikan pertandingan ini. Pertandingan ini juga sangat bermanfaat untuk pemain maupun pelatih untuk meningkatkan dunia hiburan olahraga untuk Fans." Ucap Pelatih Timnas Singapura, V. Sundramoorthy.

Argentina dipastikan akan turut membawa Pemain Bintang Mereka, Lionel Messi dalam Tur Asia Ini. hal tersebut sebelumnya juga sudah dikabarkan oleh NineSport, NineSport selaku dari Promotor yang awalnya akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen