April 27, 2017

Pogba Dipastikan Absen Dalam Laga Derby Manchester, Dinihari Nanti.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho memastikan bahwa Gelandang termahal mereka, Paul Pogba akan melewati laga Derby Manchester, dinihari nanti. Derby ini akan berlangsung di Etihad Stadium, 28 April 2017 Dinihari WIB.

Pogba bermain terakhir kali saat Man united menang 2-0 atas Burnley, akhir pekan lalu. Namun di Laga tersebut pogba tidak sepenuhnya bermain dalam 90 menit. Pogba diperkirakan mengalami cedera diakhir pertandingan itu. Pogba yang sudah bermain sebanyak 49 pertandingan untuk Man United musim ini harus dipaksakan absen.

Dalam Konferensi Pers menjelang Derby Manchester, Mourinho mengonfirmasikan bahwa Pemain asal Prancis itu tidak ada di Line-up Skuat Man United dalam laga melawan Man City. Mou juga mengatakan bahwa Valencia siap untuk dimainkan setelah absen dalam kemenangan di Turf Moor. Serta Ander Herrera yang siap diturunkan usai masalah engkelnya selesai.

Dengan Cederanya Paul Pogba, Jelas Man United memperpanjang Cedera yang dialami Man United di musim ini. Untuk laga Derby ini, Sang Bomber Zlatan Ibrahimovic , Marcos Rojo, Paul Pogba dipastikan tidak ada nama mereka di line-up. sementara Jones dan Smalling juga masih belum bisa kembali ke Skuat karena Cedera mereka belum pulih.

"Kami Pergi Ke Markas Man City dengan apa yang kali miliki. Saya percaya kepada para pemain Man United  untuk bermain di laga Derby Manchester nanti. Kami Akan berjuang hingga detik terakhir dimusim ini." Ujar Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen