April 26, 2017

Pertaruhan Tiket Liga Champions Dan Rekor Di Derby Manchester.


AGEN BOLA - Untuk Kali ketiganya Man United Akan berhadapan dengan Klub Sekotanya, Man City dimusim ini. Dua laga sudah dijalani dan ini laga ketiga mereka dimusim ini. laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, 28 April 2017 Dinihari WIB. Laga ini akan sangat krusial, Sebab Laga ini akan menentukan siapa yang akan duduk diperingkat empat besar serta memastikan satu tiket ke Ajang Liga Champions Musim Depan.

Untuk saat ini, Man United ada di urutan ke Lima, Selisih satu poin dari Man City yang ada di satu peringkat diatas Man United. Jadi, Laga ini patut untuk ditunggu dan disaksikan. Man United kini tengah menemukan performa mereka. Mereka baru saja lolos ke Semi-Final Liga europa setelah menyingkirkan Anderlecht. Sementara Pep Guardiola yang Inkonsisten di musim ini harus bermain maksimal meskipun mereka bermain di Markas sendiri.

Man City baru saja disingkirkan oleh Arsenal di babak semi-final Piala FA, hasil tersebut menandai kekalahan ke empat dalam pertandingan kompetitif terbaru Man City, Sedangkan man United mulai pelan-pelan terbentuk kembali Skuat Terbaik mereka bersama Mourinho.

Laga ini bukan hanya merebut posisi menuju Liga Champions, Tapi hasil positif juga akan melahirkan sebuah rekor tersendiri untuk kedua Manajer. Untuk saat ini, Mourinho sudah membawa Man United melewati 23 laga tanpa kekalahan. Jika dalam Laga Derby ini dimenangkan oleh Man United, Maka Mourinho akan menyamai Rekor Tak terkalahkan terpanjang Klub dalam satu musim Kompetisi EPL.

Sedangkan, Jika Laga ini dimenangi Oleh Man City, Guardiola juga akan masuk kedalam buku sejarah Man City dengan rekor Double menang dikandang dan ditandang. Guardiola akan menjadi orang ke empat yang masuk mencatat rekor tersebut di buku sejarah Klub jika Guardiola berhasil mengalahkan Man City di Ajang Derby Manchester nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen