April 08, 2017

Perampok Todongkan Pistol Ke Kepala Pemain Atletico Madrid Ini.


AGEN BOLA - Gelandang Milik Atletico madrid, Koke menjadi korban perampokan di kota Madrid, 6 April Kemarin Malam waktu setempat. Dalam Aksi perampokkan itu, sang perampok diketahui menodongkan pistol ke kepala sang Pemain tersebut.

Dengan apa yang sudah menimpa Pemain Asal Spanyol itu, Koke pun harus merelakan Arlojinya yang seharga 70ribu Euro itu kepada perampoknya. Dan peristiwa itu terjadi disebuah tempat parkir di kawasan Chamberi, madrid.

Seperti yang dikabarkan, Polisi setempat menduga bahwa Koke sudah diikuti sebelum Dirinya sampai tempat parkir itu, Perampok itu juga disebutkan menggunakan sepeda motor untuk memudahkan Aksinya itu. Perampok itu mengancam Koke akan menembakkan Pistol itu di kepalanya jika Koke tidak memberikan apa yang diinginkan Perampok itu.

Awal terjadi peristiwa ini, Koke sewaktu memasuki daerah pemarkiran, Koke pun membuka kaca mobilnya untuk mengambil tiket parkir namun Nahas perampok itu langsung menodongkan pistol ke kepala Koke dan berteriak meminta Arlojinya. setelah mendapatkan apa yang di inginkan Sang Perampok, Perampok tersebut langsung melarikan diri menggunakan Sepeda Motor.

Untuk menindak Lanjuti kasus ini, Pihak Kepolisian setempat tengah mempelajari Rekaman CCTV di tempat terjadinya peristiwa tersebut. Dan perampokkan itu terjadi hanya dalam waktu 2 hari sebelum akan digelarnya Big Match serta Derby Madrid yang akan mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, 8 April 2017 Malam WIB.











WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855

WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen