April 17, 2017

Peluang Sama-sama Besar, Siapa Yang Berhak Juara? Chelsea Atau Tottenham ?


AGEN BOLA - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini semakin terbuka. Conte juga menilai bahwa Tottenham Hotspur yang menjadi Rival terdekat Chelsea juga mempunyai peluang yang sama besar Dengan Chelsea untuk menjuarai Liga Premier Inggris Musim ini.

Chelsea hingga saat ini memang masih memuncaki Klasemen sementara Liga Inggris. Namun Posisi Chelsea semakin terancam setelah mereka kalah 0-2 dari Man United. Untuk sampai sekarang, Chelsea hanya mengungguli empat poin dari Posisi ke 2 Klasemen Sementara, Tottenham Hotspur, dan Liga Juga menyisakan enam laga.

"Kami harus mulai berfikir bahwa ada enam laga yang akan memutuskan siapa yang akan mendapatkan gelar di akhir musim nanti. kami dan Spurs sama sama mempunyai peluang untuk menjuarai Liga inggris Musim ini." Ujar Conte.

Jelas Sudah Dengan Situasi begini, Chelsea semakin tertekan. Sebab Tottenham kini sedang menemukan permainan terbaik mereka. Dari Lima pertandingan terakhir, Chelsea mengalami kekalahan dua kali, sementara Tottenham tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Ajang Liga Inggris.

Namun Manajer Chelsea, mengatakan bahwa mereka tidak takut dan mereka kana bisa keluar dari situasi yang sedang mereka rasakan. Namun dengan tekanan yang sedang terjadi di Skuat Chelsea, Chelsea yang tertekan lantaran hanya mengungguli empat poin dan Liga hanya menyisakan enam pertandingan.

"Dalam Sebuah Kompetisi Sepakbola, tekanan adalah hal yang biasa. bahkan saya lebih suka berjuang untuk mendapatkan gelar juara ketimbang tidak berjuang sama sekali. Saya percaya bahwa Klub ini akan bisa mengatasi semua ini, dan bisa keluar dari tekanan ini." Tandas Eks Pelatih Juventus itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen