April 29, 2017

MU Krisis Pemain, Mourinho Akan Bermain Sebagai Pemain Bertahan Saat Menjamu Swansea City.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho diakabarkan siap turun gunung. Mou mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain sebagai pemain bertahan Man United saat menjamu Swansea City di Old Traffrod, 30 April 2017 WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini, Man United sedang mengalami krisis pemain bertahan, untuk saat ini ada empat pemain bertahan Man United yang mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa memperkuat Man United, diantaranya, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, serta Tomothy Fosu-mensah.

Dengan terdapat empat pemain bertahan Man United yang cedera, maka Man United saat ini hanya memiliki tiga pemain bertahan, yakni Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Daley Blind. Dengan situasi ini, membuat Mourinho ingin bermain sebagai pemain bawah Man United diakhir pekan nanti.

"saya harus berbicara dengan mereka, saya juga sudah berlatih di gym. maka dari itu, saya bisa menjadi pilihan untuk melawan Swansea akhir pekan nanti." Ujar Mourinho.

Selain dari itu, Mou juga masih mempunyai rencana lain. Mourinho dikabarkan akan memainkan Rooney di lini tengah Man United. hal tersebut dikarenakan Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring, serta Fellaini yang terkena sanksi larangan bermain saat Laga Derby kemarin.

"Itu yang menjadi pilihan kami, karna selain dari krisis pemain bertahan, kami juga krisis pemain tengah. Untuk sekarang, Lini tengah Man United hanya tersisa Michael Carrick dan Ander Herrera." Tandas Pria Asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen