April 03, 2017

Mourinho Usir Luke Shaw Dari Skuat Man United.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai Luke Shaw didalam Skuat yang dipimpinnya. Mou juga menegaskan bahwa Shaw tidak pantes ada di Dalam skuat maupun di bangku Cadangan Man United.

Mou juga menyatakan bahwa Man United memiliki banyak Pemain yang bermain diposisi yang sama dengan posisi yang dimainkan oleh Shaw, yakni Posisi Bek Kiri. Luke Shaw juga dianggap tidak bisa menyaingi pemain-pemain lainnyay ang bermain diposisi yang sama.

Seperti yang sudah diketahui, Shaw yang didatangkan Man United pada bursa musim panas 2014 lalu. Shaw yang didatangkan dari Southampton itu saat Man United masih ditukangi oleh Louis Van Gaal. Shaw yang diboyong ke Old Trafford pada saat itu memiliki harga yang bisa dikatakan lumayan, yakni 27 Juta Pounds, karena dirinya saat itu baru berinjak pada 21 tahun.

Namun sejak kepelatihan Man United dipegang oleh Mourinho, Shaw tidak mendapatkan menit bermain yang cukup lantaran kalah saing. Dimusim ini, Shaw hanya tercatat bermain dua kali dalam empat bulan terakhir. hal tersebut bukan tidak mungkin lagi jika Mou akan menjualnya diakhir musim ini.

"Sulit untuk dia berada dibangku cadangan. saya tidak mau membanding-bandingkan dia dengan pemain-pemain yang lain yang mempunyai posisi yang sama dengan dirinya. saya juga tidak membandingkan cara berlatih dia, tekad yang dia punyai maupun fokus serta ambisi yang dia miliki. jika saya mau membandingkan dirinya, maka dia ada diurutan paling belakang." Ungkap Mourinho.











WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen