April 27, 2017

Mourinho Ingin Foto-Foto Legenda Man United Dilepas Dari Tempat Latihan.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho, ingin membuat sebuah terobosan didalam Klub yang tajuk The Reds Devil atau Setan Merah itu. Mourinho dikabarkan meminta kepada pihak manajemen Man United untuk melepaskan foto-foto legenda dari Man United yang terpampang di tembok Tempat berlatihnya Skuat Man United.

Seperti yang diberitakan oleh Media Setempat, Mourinho meminta agar foto-foto tersebut dilepaskan bukan untuk melupakan kenangan para Legenda yang telah membela Man United. Namun Niat Mourinho yang meminta untuk melepaskan foto-foto Legenda Man United itu agar para pemain yang masih ada di skuat Man United saat ini bisa menorehkan sejarahnya sendiri ditembok tersebut.

Foto-foto yang masih terpampang ditembok tempat latihannya Man United itu diantaranya, George Best, Peter Schmeichel, Sir Matt Busby, Roy keane, Paul Scholes, Sir Bobby Charlton serta Cristiano Ronaldo. Namun ada foto pemain yang saat ini masih berseragam Man United, Yakni Wayne Rooney Dan Michael Carrick.

Untuk Foto kedua pemain tersebut, Mourinho Meminta untuk memindahkan Foto kedua pemain yang masih aktif itu ke tempat lain. Man United dibawah kepelatihan Pria Portugal itu, kini sedang berjuang untuk bisa membuat sejarah dengan menjuarai Liga Europa Musim 2016-2017.

Di Liga Europa, Man United kini sudah berada di babak Semi-final. di babak semi-final ini, Man United akan terlebih dulu bertandang ke markas salah satu Klub Asal Spanyol, Celta Vigo, 4 Mei 2017 mendatang serta sepekan kemudian giliran Man United yang akan Menjam Celta Vigo di Old Trafford.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen