April 03, 2017

Mourinho Dipastikan Akan Menurunkan Skuat Terbaiknya Saat Menjamu Everton.


MAN UNITED - Manajer Man United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan menurunkan Skuat terbaiknya dalam lanjutan Premier League saat Man United akan menjamu Everton, di Old Trafford, 5 April 2017 Dinihari Wib mendatang.

Untuk pertandingan menjamu Everton, Man United dipastikan sudah bisa menurunkan Bomber Andalannya, Zlatan Ibrahimmovic serta Ander Herrera yang sebelumnya absen lantaran di suspen oleh FA. Dan Juga pemain termahal mereka, Paul Pogba yang kemungkinan akan diturunkan sebab cedera hamstring yang di alami sudah mulai membaik.

"Menjamu Everton, Kami akan mencoba untuk menurunkan skuat terbaik yang kami miliki dan berusaha untuk memenangi laga tersebut." Ujar Mourinho.

"bulan ini akan sangat berat bagi kami, sebab kami akan menjalani pertandingan lagi di bulan April ini. setelah melawan Everton, Kami akan bertandang ke markas Sunderland. melawan Sunderland kami juga akan memastikan Perspektif yang sama saat melawan Everton. setelah itu kami akan melakoni laga Piala Europa. untuk Laga Europa kami belum memutuskannya." Lanjutnya.

Dibulan April Ini memang jadwal Liga Inggris sangat padat apa lagi ada tim yang bermain di Liga Europa maupun Liga Champions. Dibulan April ini man United akan menjalani delapan pertandingan lagi setelah awal bulan April kemarin sudah menjamu West Bromwich Albion. dan Man United sedang ditunggu delapan pertandingan laga, diantaranya enam Laga di Ajang Premier League dan dua Laga Kandang-tandang melawan Anderlecht Dalam ajang Liga Europa.

Dengan jadwal yang cukup padat, Mou pun menegaskan hanya fokus kepada laga yang akan terjadi dipekan ini dan akan mencoba untuk matematis dan terus berusaha untuk memenangi laga-laga mereka, terutama dua laga di pekan ini yang akan menjadi target mereka.

"saya akan mencoba untuk matematis sampai itu memungkinkan. tapi kami akan terus berusaha untuk memenangi pertandingan yang akan kami lakoni. teruta saat melawan Everton dan Sunderland yang akan terjadi di sepanjang pekan ini." Tambah Pria Asal Portugal itu.

"Untuk pekan ini kami hanya akan memikirkan Liga Inggris, untuk Liga Europa kita belum memikirkannya dan kami hanya akan fokus di pertandingan yang sudah dekat. setelah melewati Laga kontra Sunderland, Kami akan bentrok dengan Anderlecht di Perempat-final Liga Europa. dan Piala Europa ini sangatlah penting untuk kami." Tandasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen