April 21, 2017

Menunggu Hasil Drawing Liga Champions Serta Liga Europa.


AGEN BOLA - Liga Champions Musim ini sudah memasuki babak semi-final, dan para peserta yang lolos ke semi-final, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, Juventus pun dikabarkan sangat antusias menunggu hasil dari drawing Liga Champions tersebut. mereka berharap dewi fortuna ada dikubu mereka dan berpihak kepada mereka. Dan Untuk hasil drawing tersebut akan digelar di Swiss, tepatnya markas UEFA, 21 April 2017, siang waktu setempat atau sekitar pukul 17:00 WIB.

Beberapa pemain dari masing-masing Klub yang masih terlibat di babak semi-final ini ikut angkat bicara, salah satunya Kiper Andalan Timnas Italia maupun Juventus, Gianlugi Buffon. Buffon sendiri mengatakan bahwa Timnya ingin menghindari Atletico Madrid di babak Semi-final ini.

"kami tidak ingin jumpa Atletico Madrid di semi-final nanti. kami ingin menghindari mereka karena mereka tidak memiliki kepentingan di kompetisi lain, tidak seperti AS Monaco dan Real Madrid. Monaco dan Real Madrid yang saat ini tengah memperjuangkan Gelar di Liga domestik." Ujar Buffon.

Untuk Laga Leg Pertama babak semi-final Liga champions ini akan dijadwalkan pada tanggal 2 dan 3 mei mendatang, dan untuk Leg keduanya akan dilangsungkan sepekan kedepan. Serta untuk Laga Puncaknya atau Final, akan berlangsung di Stadium Millennium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017 mendatang.

Drawing Liga Champions yang akan diundi pada hari ini, Setelah drawing Liga Champions selesai, Pihak UEFA akan melanjutkan Drawing lagi untuk Liga Europa babak Semi-final. di babak Semi-final Liga Europa ini, ada empat perwakilan dari masing-masing Liga, yakni Dari Liga Inggris ada Man United, La Liga ada Celta Vigo, Liga belanda ada Ajax, dan Liga Prancis menyisakan Lyon.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen