April 23, 2017

Man United Siapkan Dana Besar Untuk Pengganti David De Gea.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sedang sibuk mencari penjaga gawang untuk mengantisipasi jika De Gea hengkang ke Real Madrid. dan kiper yang menjadi incaran Man United itu sudah dikantongi oleh pihak Man United, Tinggal membicarakan kepada pihak yang terkait. Kiper incaran Man United itu ialah Kiper Utama milik Atletico Madrid, Jan Oblak.

Mourinho dikabarkan berani menawar Oblak dengan harga 40 juta Pounds kepada pihak Atletico. Penjaga Gawang asal Slovenia itu kini berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, Dan mourinho tahu bahwa Oblak sangat diperlukan Man United jika De Gea hengkang di bursa Transfer musim panas nanti.

Oblak sendiri kini menjadi pemain kunci Atletico Madrid setelah tampil bagus bersama Atletico Madrid, serta membawa Atletico lolos ke semi-final liga champions. Oblak sebelumnya juga dikabarkan menjadi incaran Chelsea, Jika Thibaut Courtois benar-benar hengkang ke Santiago Bernabeu.

Untuk Oblak sendiri, Driinya memang ingin bergabung dengan Man United, Dan Jika hal ini terealisasikan, maka ini adalah hal yang sangat bahagia untuk publik Man United, Sebab Man United selama ini selalu kalah untuk mempertahankan bintang Spanyol itu dari kejaran Klub-klub besar.

Atletico Sendiri ingin Oblak terus bermain di Vicente Calderon, Tapi dengan tawaran besar dan keuntungan besar maka Atletico bisa sedikit menutup kekecewaan mereka yang terjadi tiga tahun lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen