April 28, 2017

Man United Siap Untuk Melepas Kiper Utama Mereka, David De Gea.


AGEN BOLA - Man United akhir-akhir ini sering dikabarkan bahwa mereka siap untuk melepas sang Penjaga Andalan Mereka ke Spanyol, Real Madrid di akhir musim nanti. Namun keduabelah pihak belum melakukan negosiasi, Tapi Pihak Man United sendiri dikabarkan akan membanderol harga De Gea Sebesar 65-75 Juta Euro atau sekitar Rp 1 Triliun.

Jika Hal ini terealisasikan, maka Kiper Asal Spanyol itu dipastikan akan menjadi penjaga Gawang termahal didunia. Seperti yang diberitakan Marca, Real Madrid siap untuk mendatangkan Sang Penjaga Gawang, Sebab Real Madrid sendiri mempunyai banyak alasan untuk mendatangkan sang Pemain tersebut.

Yang dipastikan, Real Madrid membutuhkan Penyegaran di Penjaga Gawang, De Gea mnjadi pilihan tepat untuk Madrid, Sebab De Gea kini baru berusia 26 tahun, Serta De Gea menjadi Kiper ideal yang akan bermain untuk beberapa musim kedepan. Selain dari itu semua, De Gea juga dikabarkan mempunyai nilai jual yang bagus untuk madrid.

Namun bukan hanya madrid sendiri saja yang mempunyai kepentingan saja, Man United juga mempunyai kepentingan terkait transfer De Gea. Manajer Mourinho, dikabarkan sangat tertarik kepada dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Alvaro Morata. Mou ingin mendatangkan kedua pemain ke Old Trafford, Tapi Mourinho berharap bahwa Transfer De Gea nanti melibatkan kedua pemain tersebut.

Transfer De Gea juga disebutkan seperti hutang Yang belum dibayarkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Seperti yang sudah diketahui, Dua Kali musim panas lalu, Transfer De Gea sempat terbatalkan lantaran keduabelah pihak belum mempunyai berkas-berkas yang lengkap sebelum Bursa Transfer itu ditutup.

pada saat itu, Real Madrid sempat ingin menukarkan De Gea Dengan Keylor Navas. Tapi untuk Bursa Transfer musim panas nanti, Man United sudah mencegah hal yang sama terulang lagi. De Gea sudah siap dilepaskan serta berkas-berkas yang diperlukan sudah di siapkan oleh Pihak man United. Dan Madrid pun dikabarkan siap memberikan Kontrak Berjangka panjang untuk De Gea, sekitar lima atau enam musim kedepan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen